Sebelum admin menjelaskan cara mencari Bug Host All Operator ada baiknya admin akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Bug Host? Bug host adalah suatu akses link yang dapat digunakan untuk beberapa operator agar dapat menunjang Internet secara gratis.

Umumnya hanya operator Telkomsel, Indosat, xl, dan axis saja yang dapat menikmati layanan gratis Internet melalui bug host ini, namun postingan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai cara mencari bug host all operator.

cara mencari Bug Host

Fyi juga ya guys, jika respound bug host 302 maka bug tersebut tidak dapat mengakses cara internet gratis, karena bug host yang 200 yang bisa mengakses internet gratis, namun untuk mengetahui hal tersebut diperlukan cara mencari bug host all operator.

Langkah Mencari Bug Host All Operator

Jika kalian pengunjung setia laman internet tentunya pasti kalian sudah mengetahui bahwa banyak sekali situs website yang menyediakan tempat untuk mengecek host yang dapat dijadikan bug.

1.dnsdb.org

Cara mencari bug host all operator yang pertama adalah dengan menggunakan dns website, jika kita ingin mencari bug host operator maka kalian tinggal mengetikkan alamat situs web resmi operator yang kalian gunakan, misalnya untuk pengguna Indosat (Indosat.com), jika sudah demikian maka kalian cukup mengedit alamat URLnya menjadi Indosat.com.dnsdb.org, nanti akan muncul situs-situs resmi bug host all operator.

2.Melalui astameip

Cara yang kedua untuk mencari bug host all operator adalah dengan mengunjungi website astameip. Karena situs astameip akan menampilkan host bug lengkap dengan IP bug masih aktif atau tidak dengan, karena jika bug masih aktif maka tandanya berwarna hijau. Kalian dapat memastikan sendiri host bug operator yang kalian gunakan melalui website astameip.

Bagaimana ulasan mengenai cara mencari bug host all operator? Sangat sangat rekomendasi sekali untuk menunjang akses internet secara gratis, hal ini perlu kawan-kawan mahasiswa dan pelajar tahu bahwa dengan mengetahui host bug operator maka dapat menunjang akses internet secara gratis. Hal ini juga dapat menghemat biaya pengeluaran setiap harinya untuk membeli kuota pulsa.

Semoga artikel singkat tentang cara mencari bug host all operator ini bisa kalian pahami dan juga bisa dipraktekkan dengan mudah.