Mengakali tampilan buat anda yang bertubuh besar atau gemuk supaya terlihat lebih langsing, seimbang serta cantik.

Cara Memilih Model Baju Wanita Gemuk
Cara Memilih Model Baju Wanita Gemuk

Mempunyai badan langsing adalah dambaan tiap wanita, tapi bagaimana buat anda yang memiliki badan besar atau gemuk. Pilih mode pakaian untuk orang gemuk supaya kelihatan langsing sebenarnya tidak sesulit yang Anda pikirkan. Baca panduan pilih pakaian supaya kelihatan langsing di bawah ini:

Mode Blazer

Blazer akan membuat Anda kelihatan langsing, sebab blazer memiliki bentuk lebih tegas sampai dapat membuat lekukan badan. Blazer yang pas ialah yang ukurannya fit di tubuh serta nyaman dipakai. Jauhi motif kotak serta garis horisontal.

Nah, buat kamu yang ingin membuat blazer ataupun rompi bisa menggunakan jasa dari Jasa Konveksi Rompi yang berlokasi di Klaten, Jawa Tengah.

Mode Baju Asimetris

Atasan asimetris akan memberi beberapa kesan-kesan yang tidak kaku. Ada siluet yang lebih anggun serta jatuh sampai membuat tampilan akan kelihatan lebih langsing.

Mode Tunik

Baju dengan mode tunik ini benar-benar pas untuk orang yang mempunyai dada besar, payudara besar, pinggul besar serta perut buncit sebab baju type ini akan membuat satu orang kelihatan langsing. Mode tunik dapat membuat lekuk feminim dari bahu sampai pinggul.

Mode Vest serta Cardigan

Vest atau rompi dapat membuat satu orang terlihat lebih berpotongan serta memberikan ilusi bagian dada yang lebih sempit. Pilih vest yang mempunyai bahan cukup jatuh seperti mempunyai bahan rayon. Diluar itu, mode serta potongannya butuh dibikin lebih berbagai, contohnya bentuk yang asimetris. Pilih baju asimetris yang sederhana, sebab beberapa macam baju asimetris terkadang demikian lebar sampai jatuhnya kurang bagus serta pinggul terlihat semakin besar.