Baru saja membeli kamera baru ?? Dan sangat bersemangat untuk mulai mengambil foto dengan gadget baru Anda ??

Tapi Alas, mengapa gambarnya tidak sebagus yang Anda inginkan !! Jangan khawatir lagi, tetap disini untuk 4 trik baru untuk mengambil foto yang lebih menarik dan mudah diingat.

Trik # 1 – Cobalah berbagai pengaturan pencahayaan kamera

kamera

Dengan menjelajahi pengaturan eksposur kamera Anda, Anda dapat memiliki gambar yang tampak lebih cemerlang dengan pemberhentian 0,5 hingga 2 kurang terang di lingkungan yang cerah, dan pemandangan tampak lebih jelas dengan beberapa pencahayaan berlebih. Hanya dengan penyetelan tingkat eksposur yang sederhana, Anda dapat membuatnya

gambar yang dapat memunculkan suasana berbeda dari orang yang melihatnya. Itulah sebabnya kutipan “Gambar Mengatakan Seribu Kata” memang sangat benar! Untuk pemula, cobalah tanda kurung (yaitu: Ambil foto yang sama dengan tingkat eksposur yang berbeda) dan pilih yang Anda pilih.

Trik # 2 – Bawalah beberapa blur kreatif dalam foto


Dengan memperkenalkan beberapa keburaman yang terencana dengan baik dalam foto, Anda dapat menghadirkan fitur-fitur penting tertentu, sementara menggunakan sisanya sebagai pelengkap yang baik, memberikan sentuhan yang bagus secara keseluruhan. Ini dapat dilakukan dalam 2 tipe dasar.

Jenis pertama adalah blur kedalaman-lapangan. Memvariasikan bukaan lensa antara 0,4 hingga 1,4 dapat menciptakan keburaman latar belakang yang indah dan lembut yang membawa fokus tajam ke subjek di latar depan.

Tipe kedua adalah gerakan blur. Selesai dengan mengatur eksposur kamera pada prioritas rana, dan jaga agar tetap lambat untuk menangkap garis-garis menarik saat subjek bergerak di depan kamera.

Trick # 3 – Buat sesuatu dari ketiadaan !!


Apa artinya? Latihan ini mendorong Anda untuk mengambil langkah mundur dan memikirkan kembali bagaimana Anda bisa mengambil foto-foto indah dengan hal-hal yang sudah Anda temui setiap hari.

Salah satu pendekatan adalah membuat bidikan Anda di sekitar elemen umum di sekitar Anda seperti garis, ruang dan pola. Ini bisa berarti apa saja dari jalan ke jembatan, pohon, pagar, dll. Anda mulai melihat lebih banyak kemungkinan dan ruang untuk kreativitas.

Trick # 4 – Ambil Foto Unik !!

Cobalah untuk menghindari mengambil foto dari tempat-tempat yang sudah populer di mana orang lain telah mengambil sebelumnya, itu tidak akan segar, dan kegembiraan juga berkurang. Cobalah fotografi ekstrem baru (misalnya: fotografi bawah air), atau bisa semudah memotret melalui kacamata tebal untuk merasakan 3D ekstra, atau memotret pantulan benda dalam air atau benda reflektif lainnya. hempasan.com

Semoga Anda menikmati artikel ini