Desain Kamar Tidur Dengan Model Modern Dan Klasik – Setelah memilih gaya interior berikutnya adalah memilih rona tema di kamar tempat tidur kami. Warna favorit umumnya sebagai pilihan, warna yang dipilih tidak wajib. Untuk memperkaya tekstur, monokromatik rona atau aksen warna yang kontras bisa menjadi pilihan lain. Pilihan warna di kamar tidur ini adalah komunikasi pemilik. Suami sangat senang dengan nuansa kayu Brown, sementara istrinya menginginkan warna ungu yang menjadi warna favoritnya, kemudian diterapkan di kamar tidurnya. Menjadi warna cokelat tropis yang saya diterapkan dalam nada furnitur, sementara warna ungu saya diterapkan dalam bidang yang lebih besar, seperti dalam warna dinding, Wallpaper, sebanyak rona dari kepala gabus.

Ketika merancang ruangan kamar tidur adalah wajib karena pertimbangan kami adalah kebutuhan kegiatan yang kita butuhkan di kamar tidur kami. Kegiatan yang biasanya dilakukan di kamar tidur biasanya tidur, menonton TV, berdandan, juga bisa menjadi bengkel di area tidur. Namun, jika kamar tidur kami relatif tidak dipaksa di lantai, Ruangan akan sempit. Dalam studi kali ini ruang cukup besar, karena semua kegiatan yang memadai.

Ketika mendesain interior yang penting, kesalahan satu sisi di kamar kami diindikasikan sebagai aksen atau daya tarik utama, sehingga ruangan lebih terkonsentrasi pada halaman sebelumnya. Ketika merancang interior tidak memasak semua sisi Ruangan, sehingga ruangan tidak memiliki titik fokus tentu saja akan mengurangi keindahan ruangan. Ruang aksen kamar tidur biasanya ya tempat tidur itu sendiri, sehingga latar belakang pengolahan tempat tidur menjadi pilihan yang logis bila digunakan untuk kamar aksen.
Latar belakang desain kamar tidur ini adalah kombinasi dari dinding yang menebal ukuran warna dinding putih finishing dikombinasikan dengan sebuah lubang dalam bentuk lukisan dengan finishing wallpaper. Pada sisi halaman. Di sebelah tempat di tempat tidur & meja rias ditempatkan rak dekoratif yang mempercantik ruangan.

Rak latar belakang dekoratif menggunakan pola kayu HPL lampu halogen Denag Spotlights. Tempat tidur anak maupun dewasa saat malam ditempatkan di sisi kanan dan kiri Bettin dengan gaya klasik dalam bentuk yang lebih modern. Sofa klasik terletak di bagian depan tempat tidur untuk bersantai/mengobrol dan menonton TV sebelum tidur.

Furniture lokakarya dan lemari TV pada membuat satu ditempatkan dengan posisi yang berdekatan di sisi berlawanan dari tempat tidur dan tempat tidur. Dinding di daerah ini menggunakan wallpaper dengan rona ungu dominan. Desain plafon interior ini mengenakan plafon drop hanya di tempat tidur, yang berarti ruangan semakin terkonsentrasi di area tempat tidur. Oraname khusus dalam gaya klasik dalam bentuk ruangan tradisional di sekitar plafon adalah di latar belakang. Kesan klasiknya semakin tercermin dalam pilihan perabot kamar tidur, termasuk pilihan lampu kursi dalam gaya klasik. Sementara kesan terbaru tercermin oleh ornamen klasik, yang umumnya dikuasai dalam skala dengan desain furnitur, yang praktis dengan sangat sedikit ornamen klasik. Desain interior Surabaya.