Karlee’s Kupcakes: kue dan ratu Instagram mendominasi adegan perayaan Brisbane.Karlee Prior adalah dapur di belakang Karlee’s Kupcakes: band satu-gadis yang menciptakan kue pesanan dan camilan manis untuk orang-orang yang beruntung dari Brisbane, Australia, dan sekitarnya. dealer dfsk bandung

Bisnis kecil Karlee sangat bergantung pada Instagram untuk membantu menyebarkan berita tentang barang-barangnya yang lezat, baik dengan memposting di akunnya sendiri, ditampilkan di akun besar dalam perdagangan kue, dan umpan IG pribadi kliennya (yang sering terkenal).

Saya bertanya apa itu seperti memulai bisnis di mana satu-satunya sumber promosinya adalah media sosial, dan bagaimana Anda dengan bisnis kecil atau online dapat mereplikasi kesuksesannya menggunakan apa pun kecuali telepon Anda. Sewa led bandung

Cara Mengguncang Instagram untuk Mempromosikan Bisnis Kecil Anda dengan Karlee Sebelum Kupcakes Karlee
Kapan Anda memulai dengan Karbit Kupcakes dan sudah berapa lama Anda menggunakan Instagram untuk mempromosikannya?
Bisnis saya dimulai sebagai karir utama saya pada Desember 2014 ketika saya berhenti dari pekerjaan penuh waktu saya sebagai analis penipuan, tetapi saya telah membangun bisnis saya setidaknya selama dua tahun sebelumnya untuk mendapatkan klien yang cukup untuk menjadikannya sebagai pekerja tetap! Sedangkan untuk sisi media sosial, saya telah berada di Instagram sejak awal, tetapi tidak benar-benar mulai menggunakannya untuk mengiklankan bisnis saya sampai saya meluangkan waktu penuh. Facebook hampir sama dengan membuat halaman bisnis untuk menjangkau mereka yang tidak ada di Instagram.

Apa yang membuat Anda memilih Instagram dari semua media sosial yang tersedia untuk mempromosikan bisnis Anda?
Saya pikir itu hanya terjadi secara alami untuk saya dan Instagram jelas merupakan bagian besar dari hidup saya, apakah itu melihat bisnis lain atau mengikuti teman dan keluarga di seluruh negeri dan dunia. Saya suka konektivitas yang Anda peroleh dengan Instagram dan saya kira betapa ‘kasarnya’ dalam hal dapat berkomentar kepada orang-orang secara langsung dan, yang paling penting, secara instan.

Jika Anda memiliki bisnis kecil dan mengandalkan media sosial untuk membantu mempromosikannya, jangan lewatkan wawancara ini dengan baker cake extraallinaire Karlee Prior dari Karlee’s Kupcakes – ia menceritakan bagaimana ia membangun bisnis hampir seluruhnya melalui Instagram, dan bagaimana kamu juga bisa.

Apakah Anda menggunakan jenis promosi tradisional untuk Kupcakes Karlee atau hanya online?
Saya benar-benar beruntung dalam arti bahwa saya tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk pemasaran. Saya memiliki beberapa klien yang sangat keren dalam hal status sosial dan tindak lanjut mereka secara online sehingga saya tidak menemukan kebutuhan untuk menggunakan teknik pemasaran fisik / tradisional. Saya pikir di hari ini dan usia itu jauh lebih umum untuk menandai seseorang di posting baik itu di Facebook atau Instagram, daripada membagikan brosur atau melakukan drop email.

Saya masih suka memiliki kartu nama dan saya pikir mereka benar-benar efektif, terutama untuk jaringan dengan bisnis lain, dan beberapa pemasok saya benar-benar memilikinya di counter depan mereka yang benar-benar bagus!

Apakah Anda menggunakan jenis platform online lain untuk mengeluarkan kata-kata?
Saya di Facebook dengan halaman bisnis dan saya memiliki situs web dengan banyak informasi tentang kue, pemesanan dan tumpukan foto saya. Saya tidak pernah bergabung dengan Twitter karena saya pikir itu tidak perlu mengingat bisnis saya pada dasarnya semuanya berbasis visual.

Menjaga audiens Anda tertarik
Menurut Anda, apa tanggapan pengikut Anda terhadap atau paling menikmati umpan Anda?
Pada saat ini, video tampak menjadi hit besar, terutama ketika akun dengan postingan berikut yang lebih besar yang telah saya bagikan. Saya telah melakukan video selang waktu hanya di ponsel saya dan orang-orang suka melihat proses bagaimana kue disatukan – saya merasa cukup menghipnotis!

Apa yang sebenarnya tidak berfungsi di akun Instagram Anda?
Wajahku, ha!

Saya pasti menggunakan akun saya sekarang untuk bisnis 99% dari waktu, tetapi jika saya memposting sesuatu yang bersifat pribadi biasanya melibatkan kue, jadi saya mencoba dan menggabungkan keduanya! Saya mulai melakukan ‘selfies kue’ di mana saya mengambil gambar saya dengan kue saya di latar belakang yang baru saja saya susun. Awalnya untuk hiburan sedih saya sendiri tetapi yang lain tampaknya merasa lucu!

Seberapa sering Anda memposting?
Saya mencoba dan posting setidaknya sekali sehari. Karena jumlah pengikut saya telah bertambah, saya tidak terlalu cerdik ketika saya memposting tetapi secara umum di pagi hari ketika orang-orang melakukan perjalanan ke tempat kerja atau di malam hari ketika orang baru pulang atau kapan waktunya dessert!

Saya perhatikan bahwa sekarang saya memiliki banyak pengikut internasional, jadi mengeposkan pertengahan pagi berarti saya memposting semacam sore di AS, yang juga berfungsi dengan baik. Hari-hari terbesar saya untuk kue adalah Jumat dan Sabtu sehingga saya mungkin memiliki lima atau enam posting sehari pada hari-hari itu hanya tergantung pada beban kerja.