Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa dapur adalah jantung dari rumah, tetapi seperti yang diketahui para pengamat pesta minuman keras, darah kehidupan sebenarnya dari rumah adalah ruang media. Ini tempat Anda hang out, bersantai, dan yang paling penting, perbaiki streaming Anda.

Karena itu, ada baiknya membuat ruang media terasa bergaya. terutama jika itu juga berfungsi ganda sebagai ruang tamu utama Anda. Gulir ke atas untuk melihat beberapa ruang media yang sangat cantik dan catat semua ide Anda untuk mencobanya di rumah Anda sendiri.

Tidak ada yang seperti cat putih untuk membuka ruang. Ruang media ini lapang dan terbuka, namun tetap nyaman. Kuncinya adalah melapisi banyak elemen mewah, seperti selimut, karpet, dan tirai. Jika Anda sering mengadakan atau memiliki keluarga besar, pertimbangkan untuk menambah tempat duduk tambahan dengan kursi malas.

Ruang media apa yang lengkap tanpa banyak selimut dan bantal untuk dipeluk? Simpan yang berkualitas tinggi yang berkontribusi pada lipatan warna yang terlipat di atas sofa, dan simpan yang lain di tempat penyimpanan terdekat seperti peti atau tempat sampah.

Baca Selanjutnya : Besi Beton

Bingkai ramping seperti ini akan membuat TV Anda terlihat lebih halus dan disatukan tanpa harus menyimpan apa pun. Televisi itu begitu halus, sehingga kita hampir tidak menyadarinya. Sebaliknya, mata kita tertuju pada pusaran marmer yang kaya dari perapian dan meja kopi dari kayu cube burl.

Tempat duduk rendah-ke-tanah sangat cocok untuk berbaring dan bersantai selama maraton film. Meja-meja bersarang juga merupakan cara yang bagus untuk membawa lebih banyak permukaan untuk camilan dan remote tanpa mengambil rekaman persegi sebanyak meja kopi bulkier. Bintik warna dalam fotografi abstrak di rak mengambang adalah sentuhan yang bagus juga.

Jika ruang media Anda berbagi ruang dengan home gym dan / atau kantor rumah, pertimbangkan untuk menciptakan lebih banyak privasi dan pemisahan dengan pintu geser. Ini akan membantu menggambarkan hobi yang dilakukan di sana dan membuat area media terasa istimewa.

Jika ruang tamu Anda juga ruang media Anda, ada banyak cara untuk membuatnya terasa formal dan siap untuk hiburan tanpa harus berkompromi. Panel seni ini meluncur di atas TV untuk menyimpannya ketika tamu selesai. Dan dua kursi berlengan berputar sehingga Anda dapat menyesuaikan kembali saat acara Anda tiba.

Inilah cara lain yang cerdik untuk menyembunyikan televisi Anda tanpa usaha sama sekali. Pastikan Anda memiliki semua pengukuran yang tepat sebelum berinvestasi dalam credenza dengan pintu geser. Ini adalah solusi yang sangat baik jika pintu depan Anda membuka langsung ke ruang tamu dan area ruang media.

Baca Juga : Harga Besi Beton

Ruang media ini lebih seperti teater rumah. Coba lukis dinding Anda dengan warna gelap dan pasang layar datar ekstra besar (atau biarkan dinding kosong untuk proyektor). Kemudian bawa tempat duduk yang terasa seperti kursi bioskop mewah klasik itu. Penyimpanan bawaan sangat cocok untuk arsip, buku, dan perangkat lama.

Dengan satu sofa rendah dan sederhana dan meja bersarang sempit, ruang ini terlihat dan terasa jauh lebih besar dari sebelumnya. Sebuah bagian dapat memuat lebih banyak anggota keluarga dan teman-teman, sehingga orang-orang dan bantal Anda dapat menikmati malam yang menyenangkan.