Kami akan menjadi yang pertama mengakui bahwa bangun pagi dan meninggalkan tempat tidur yang nyaman tidak selalu menarik. Tetapi menciptakan kamar yang memberi energi dan meningkatkan suasana hati bisa membuatnya jauh lebih mudah.

Dan karena warna dan cahaya memengaruhi suasana hati kita, ada alasan kuat untuk kamar tidur yang penuh warna. Apakah Anda memperkenalkan warna-warni dengan cat, tempat tidur, atau karya seni, Anda akan menemukan sesuatu untuk ditiru dalam contoh cantik kamar tidur penuh warna di bawah ini (bahkan pembaca yang tidak menyukai warna).

Oasis lavender ini dirancang oleh Cathy Chapman adalah bukti bahwa Anda dapat menghias dengan warna saat masih dikecilkan. Meskipun penuh dengan ungu, sudut kecil ini juga memancarkan energi yang tenang dan tenteram. Kuncinya adalah tetap berpegang pada kisah warna pastel yang tidak terdengar.

Dalam hal ini, perancang bekerja dalam spektrum ungu sambil menjaga hal-hal menarik dengan tekstur, bentuk, dan sentuhan akhir yang kontras. Untuk getaran serupa, pilih cat dasar putih dengan sedikit lilac. Tetapi siapa bilang cat harus dibatasi dinding? Lantai dicat geometris ini memberitahu kita sebaliknya.

Baca Selanjutnya : Harga Baja Ringan

Di studio Skandinavia ini, dinding memerah kontras dengan seni dinding hitam-putih berdampak tinggi. Tetapi kelembutan itu tercermin lagi dalam permadani rami dan linen tempat tidur rami. Blush pink juga pas dengan nada baja abu-abu biru dan bahkan merah terang untuk kontras yang tidak terduga.

Warna biru lembut yang menenangkan terasa seperti udara segar ketika Anda memasuki ruangan. Ini menambah kualitas halus, melamun ke setiap ruang yang dimasuki tetapi juga menawarkan banyak fleksibilitas, membuatnya sangat cocok untuk kamar tidur. Tempat tidur linen dan kursi samping beraksen samping berkontribusi pada keanggunan yang mudah dan gagal.

Sementara kita sering memikirkan warna putih cerah dan renyah, cahaya ketika mencoba membuka ruang yang lebih kecil, ada juga kasus kuat untuk menjadi lebih gelap. Bahkan, nada inkier dikenal untuk memperkuat ruang yang lebih kecil, terutama yang memiliki sedikit cahaya alami.

Belum lagi, itu mengatur suasana hati yang tepat di kamar tidur. Agar tidak terasa terlalu gelap, pilihlah tempat tidur yang lebih terang dan perlengkapan lampu modern. Warna cat hitam lembut di kamar tidur ini membuatnya terasa istimewa dan intim dengan cara yang Anda tidak akan pernah bisa mencapai dengan rona yang lebih ringan.

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk berkonsultasi dengan roda warna di setiap langkah proses dekorasi. Mengetahui warna mana yang saling melengkapi satu sama lain akan membuat segalanya lebih mudah, dari idaman hingga berbelanja, dan, tentu saja, hidup dalam hasil akhir. Contoh yang baik dari pekerjaan yang dilakukan dengan baik? Kamar tidur abu-abu dan kuning ini dirancang oleh Juan Carretero.

Tidak ada keraguan bahwa kuning melambangkan keceriaan, jadi jika Anda ingin menyebarkan kehangatan dan energi, ini adalah warna untuk Anda. Anda akan menyukai bagaimana langit-langit bergaris cerah menghadirkan elemen yang lebih menyenangkan ke ruang tamu yang lebih tradisional.

Siapa bilang krem ‚Äč‚Äčmembosankan? Dapat diandalkan, serbaguna, hangat, dan halus, itu salah satu warna cat terbaik untuk kamar tidur. Warna taupe super ringan akan kontras hanya dengan interior cerah dan renyah sementara juga menyuntikkan beberapa kehangatan ke dalam ruang. Ini juga mengingatkan jalan-jalan panjang di pantai berpasir. Kemudian tambahkan warna-warna ceria dengan dekorasi dan bantal.

Cat mengkilap tinggi adalah cara jitu untuk membuat pernyataan berani. Di kamar tidur ini dirancang oleh dekorator Alisa Bloom, kemilau yang kaya dan cair seperti pernis memantulkan cahaya di sekitar ruangan gelap. Dia menggunakan Fine Paints of Delft Blue 4003 Eropa di Hollandlac Brilliant untuk menerangi seluruh kamar.

Kamar ini adalah showstopper, sederhana dan sederhana. Dan meskipun beberapa orang mungkin mengatakan putih adalah tidak adanya semua warna, kami berpendapat bahwa yang satu ini cukup membuat pernyataan.

Baca Juga : Kanopi Baja Ringan

Bahkan, kadang-kadang warna netral memberikan ruang perasaan yang lebih abadi dan terbuka sementara juga memungkinkan highlight desain lainnya lebih menonjol. Kamar tidur loteng ini, dirancang oleh Amber Interiors, menggunakan warna putih murni dan sejuk yang benar-benar memberi energi pada seluruh ruang.

Kamar tidur tamu townhouse Kanada memancarkan kehangatan dengan dinding terakota. Karya seni besar dan pernyataan membantu memecah warna gelap. Meskipun coklat bukan warna cat yang paling jelas saat mendekorasi kamar, sudut hangat ini menjadi alasan yang kuat untuk itu.

Fakta bahwa itu tak terduga membuatnya sempurna bagi siapa saja yang suka bereksperimen dengan warna tetapi tidak menyukai neon cerah dan pastel yang lucu.

Menanggapi rencana lantai berbentuk Y yang tidak biasa diperlukan strategi untuk menarik cahaya dari segala arah untuk menciptakan berbagai pengalaman cahaya yang berubah: Moody dan halus ke selatan; cerah dan terbuka ke timur, “jelas para desainer di belakang Arent & Pyke.

Untuk kamar tidur yang lebih gelap yang tidak terlalu gelap, coba baja abu-abu biru seperti ini. Dan kemudian meringankan hal-hal dengan linen berwarna-warni dan menjaga hal-hal tetap ramping dengan langit-langit putih yang cerah dan tempat tidur samping tempat tidur modern.