Paket tour hongkong macau 2019 – Paket wisata ke hongkong murah dapat diperoleh di sentosa wisata. Kami sediakan beragam jenis paket wisata hongkong dari mulai paket tur hongkong 4 hari 3 malam, 5 hari 4 malam, bahkan juga kami sediakan tidak kecewa nginap di airy shenzen macau 6 hari 5 malam. Dalam beragam paket tur yang kami siapkan, travelers dapat memastikan sendiri kapan ingin pergi, karena minimum 2 orang saja travelers dapat liburan kapanpun. Jadi tur berbarengan sentosa wisata begitu flexibel. Tetapi untuk travelers yang menginginkan turut rombongan tur hongkong dari jakarta, kami juga sudah sediakan group tur ke hongkong yang telah kami tetapkan tanggal keberangkatannya. Bila travelers terasa jemu untuk menggunakan saat berlibur ditempat yang itu-itu saja, berikut peluang emas untuk tetaplah dapat liburan berbarengan keluarga dengan berlibur sepanjang hari ke satu diantara kota paling baik asia, yaitu hongkong. Anda dapat nikmati keindahan hongkong dari victoria peak, atau sepuasnya ke disneyland hongkong.

Madame tussauds adalah satu museum yang menunjukkan patung selebriti populer dunia yang serupa seperti aslinya serta terbuat dari lilin. Madame tussauds sendiri adalah seseorang seniman asal prancis. Museum ini memiliki markas besar di london yang lalu buka cabang di banyak negara lain. Madame tussauds hongkong ada di peak tower yang disebut hanya satu yang dipunyai asia. Disneyland bila anda tertarik ke disneyland, akses transportasi ke sini tidaklah sulit. Anda cukup naik MTR dengan jurusan sunny bay. Dari situ telah ada MTR sendiri yang bakal mengantarkan anda menuju disneyland. Keretanya gampang untuk dikenali karena kaca jendela dan design didalamnya memakai ikon disneyland yaitu kepala micky. Anda dapat nikmati banyak wahana disini hingga malam, apabila mujur, anda dapat juga lihat kembang api.

Ocean park adalah satu taman yang didalamnya terdiri banyak mamalia laut, taman hewan dan ada juga taman hiburan. Ocean park terdapat di samping selatan hongkong. Taman ini sudah memenangkan beragam jenis penghargaan termasuk juga penghargaan untuk satu diantara 50 obyek wisata yang seringkali dikunjungi didunia dan taman yang paling menghibur. Taman ini pertama kalinya di buka pada tahun 1977 yang diresmikan oleh gubernur hongkong ketika itu. Taman ini dapat memiliki banyak wahana termasuk juga roller coaster serta pameran hewan dengan topik yang tidak sama.