Apakah Perlu Anak Tidur Pakai Popok?

Jumat, 14 Februari 2020


Secara tidak langsung bagi bayi, tidur dan popok itu terasa koheren. Bagaimana tidak? Bayi punya peluang untuk ngompol jauh lebih besar dibanding orang dewasa, bahkan bayi belum punya kemampuan untuk pergi ke kamar kecil sendiri. Itulah dasar mengapa Mamypoko hingga kini masih menciptakan popok yang terus dimodifikasi se modern mungkin.

Apakah Perlu Anak Tidur Pakai Popok?
 
Popok Kini “Koheren Tak Koheren, Tetap Terpakai”
Secara budaya, popok memang sudah mengalami modifikasi yang cukup signifikan. Awal kemunculan hanya sebagai alat penadah pipis bayi, kini popok sudah jadi atribut khusus para ibu yang punya adek kecil. Popok memang sangat useful dalam penempatanya sebagai alat anti bocor yang diciptakan untuk para manusia masa depan.
Kita mungkin juga sadar popok yang kini dikenakan oleh para bayi ini sudah bukan popok biasa. Mungkin terkadang Anda mendengar “Popok zaman sekarang bentuknya celana ya?” memang benar, usai modernisasi semua barang bisa kita satukan seperti halnya popok dan celana. Tak bisa dipungkiri kemajuan ini membuat popok begitu nyaman dipakai oleh anak.
Kalaupun kita harus pilih, pasti kita pilih popok dengan model celana. Bagaimanapun popok model celana sudah memangkas kebutuhan rumah tangga cukup banyak. Kalau dahulu kita pasti teringat kalau anak bayi juga harus pakai celana dalam, namun kini celana dalam bayi sudah raib berubah jadi popok pants.
Bantu Anak Tidur Pulas Tanpa CTM
Kita pasti pernah dengar bagaimana anak ketika sedang rewel. Zaman dahulu anak yang rewel terkadang diberi CTM oleh sang ibu. Nah, kini hal itu sudah tak perlu dilakukan. Selain berbahaya untuk anak. Fase tidur anak yang terganggu biasanya terjadi karena kebelet pipis, atau mungkin mengompol.
Popok sudah berhasil menjadi jalan tengah pemisah antara tidur, buang air kecil dan ngompol. Berkat hadirnya popok, semua dapat diarahkan sesuai dengan tujuannya tanpa mengganggu satu sama lain. Berkat berkembangnya permintaan akan popok para industri besar terus berlomba menciptakan popok terbaik untuk para adik bayi.
Desain Nyaman untuk Popok
Kenyamanan tentu menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan oleh kita semua dalam memilihkan popok untuk anak. Jika kita masih gunakan popok  yang belum berbentuk celana, yang jelas akan sangat merepotkan ketika memakaikannya. Dengan popok model celana kita akan jauh lebih mudah dalam memakaikan popok tersebut pada anak.
Selain kenyamanan ada faktor kebebasan yang didapatkan si anak. Dengan popok tipe celana, anak akan bisa bergerak bebas tanpa perlu khawatir obatnya terlepas. Hal itu merupakan salah satu keunggulan dari popok celana. Popok pants memang biasanya punya harga sedikit lebih mahal namun kenyamanannya jauh berbeda.
Kini kita semua harusnya mengerti bahwa seorang anak juga butuh tidur yang berkualitas juga untuk menghindari anak terbangun ditengah malam. Agar selalu nyaman gunakan Mamypoko pants, popok dengan model celana memang jauh lebih nyaman dibanding popok model biasa.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. psdgroupph.com.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License