Tips Memilih Tote Bag Kanvas

Sabtu, 28 Maret 2020

Gerakan go green yang semakin terdengar di semua lapisan masyarakat menjadikan tas tote semakin dicari dan digemari keberadaannya. Selain praktis dan simpel tas ini tersedia dengan harga terjangkau dengan kualitas beragam. Mengiringi penggunaan tote bag kanvas yang semakin populer di masyarakat, ada baiknya tips-tips memilih tas kanvas berikut ini bisa diperhatikan sebelum membeli tote bag untuk melengkapi tas di dalam lemari. Tote bag yang tak hanya digunakan untuk membawa barang bawaan ke sekolah, bepergian dan kegiatan lain, tote bag kanvas pun kini mulai diminati sebagai suvenir atau salah satu cara untuk mengiklankan sebuah produk.

Tips Memilih Tote Bag Kanvas

Tips Memilih Tas Kanvas Yang Baik

1. Kualitas bahan
Kualitas bahan kanvas menjadi perhatian nomor satu, karena kualitas bahan akan mempengaruhi lama penggunaan dan kenyamanan saat digunakan. Pilih bahan kanvas yang memiliki jalinan anyaman yang kuat. Anyaman pada bahan kanvas adalah anyaman yang sederhana tetapi mempunyai karakteristik kuat menahan beban.

2. Kualitas jahitan
Perhatikan kualitas jahitan terutama pada bagian dasar dan pinggiran tas. Jahitan harusnlah kuat dan tidak memiliki cacat jahit, seperti benang yang putus atau kurang rapi. Jahitan yang kuat akan membuat tas mampu menahan beban barang yang dibawanya.

3. Frekuensi penggunaan
Bahan kanvas yang paling cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari adalah bahan baby kanvas. Tekstur bahan yang halus dan lembut akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

4. Kisaran harga
Harga akan berbanding lurus dengan kualitas bahan kanvas. Jangan tergiur dengan harga murah jika ingin mendapatkan kualitas bahan yang terjamin. Mengeluarkan biaya sedikit mahal akan terbayar dengan masa pakai yang lebih lama, serta kepuasan mendapatkan kepuasan ketika memakainya. Harga juga bisa dipertimbangan untuk penggunaan tote bag dalam jumlah besar seperti untuk souvenir dan lain-lain.

5. Tempat terpercaya
Belilah tote bag pada toko atau orang yang telah terpercaya sehingga meminimalisasi mendapatkan kerugian dikarenakan mendapatkan tote bag dengan bahan kanvas yang buruk.

6. Desain dan bentuk
Perhatikan desain dan bentuk tote bag kanvas yang akan dipakai, sesuaikan dengan banyak sedikitnya barang yang akan dibawa. Tas kanvas bisa juga disesuaikan dengan kegiatan apa yang akan dilakukan. Akan sangat menguntungkan bagi pengguna yang memiliki kreativitas tinggi memiliki tas kanvas kanvas polos, detail desain kesukaan bisa ditambahkan pada tas polos, dengan begitu kebanggaan pada kreasi tangan sendiri dan kenyamanan menggunakan tote bag didapatkan dalam satu waktu sekaligus. Bagi penyuka gaya simpel bisa tetap membiarkan tas kanvas polos apa adanya, tanpa mengurangi gaya kekasualan yang muncul dari penggunaan tote bag ini. Sedangkan bentuk tote bag bisa memanjang ke atas atau pun di buat melebar ke arah samping sehingga membentuk bentuk kotak.

Description : Tote bag kanvas bisa dipilih dengan mempertimbangkan kualitas bahan kanvas, kekuatan jalinan bahan kanvas, harga tas kanvas, desain dan bentuk, tempat pembelian.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. psdgroupph.com.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License