Photobooth Malang, mau bikin desain photobooth untuk acara anda ? ada beberapa beberapa pernak pernik yang dapat anda terapkan di photobooth. 

1. Flower Paper

Background foto booth yang satu ini yaitu sedang happening banget. Bentuk kelopak bunga yang besar menjadi daya tarik tersendiri dari desain ini, dan selain itu terbuat bahan kertas sehingga menjadi ada keunikannya sendiri. Flower paper photobooth juga bisa menjadi pilihan untuk background photo saat lamaran atau juga pernikahan Anda. Dijamin acaramu akan makin cantik dan banyak orang mengantri untuk berfoto.

2. Navy Blue

Kini warna biru navy menjadi semakin populer. Warna biru ini juga sangat elegan apalagi jika dipadukan dengan warna gold. Warna biru gelap ini juga bisa dijadikan sebagaikan ide untuk photobooth background Anda. Sesuaikan juga dengan outfit atau dress yang akan Anda kenakan pada acara.

3. Fan Paper

Selain bunga ternyata kipas juga bisa dibuat dari kertas. Buat tema fan paper ini pun tak kalah cantik, karena bentuknya yang unik dan juga artistic. Anda juga bisa membuatnya dengan berbagai ukuran dan juga susun acak namun tetap terlihat cantik. Jangan lupa untuk pilih warna yang sesuai dengan tema agar tampilan photobooth terlihat lebih serasi.

4. Simple Background

Untuk Anda yang suka dengan kesederhanaan, maka Anda juga bisa mencoba background photobooth yang satu ini. Cukup pilih background foto namun dengan warna atau motif syang tandout. Anda pun  juga tidak perlu lagi menambah ornament lagi untuk background photobooth.

5. Glam Style

Untuk Anda yang ingin menggunakan konsep young & glam, Anda bisa coba ide ini Konsep background foto ini dengan nuansa emas dan juga terkesan anak muda. Background photobooth ini sangat cocok  untuk Anda yang berjiwa muda dan juha energik. Selain itu jangan lupa juga untuk sesuaikan dengan tema acaramu.

 6. Whimsical

Background foto ini juga memberikan nuansa yang romantis dengan sentuhan lembut dari pilihan warnanya. Bunga-bunga yang menjuntai dari atasnya memberikan kesan yang sangat cantik, di tambah lagi dengan background yang simple justru mampu memberikan efek lembut yang cocok untuk konsep romantismu di acara pernikahanmu nanti.

7. Rangka Kayu Berbunga

Anda juga bisa memanfaatkan rangka kayu yang sudah tidak terpakai lagi untuk disulap menjadi pola yang unik. Jangan lupa untuk tambahkan bunga di sekitarnya agar desainnya menjadi makin cantik. Background foto ini pun sangat cocok untuk acara spesial outdoor.

Demikian lah pembahasan mengenai Inspirasi Photobooth Malang. Semoga dapat menjadi Inspirasi bagi Anda dalam pembuatan Photobooth yang Anda sukai.