Software Desain 2D – Movavi Video Suite 12

Game Ppsspp – Manajemen file Di dalam sebuah hard disk di PC, biasanya tersimpan banyak file video, audio, foto, dan data. Namun, kebanyakan pengguna PC merasa bingung mau diapakan file-file tersebut. Oleh sebab itu, aplikasi ini tampaknya bisa menjadi solusi bagi Anda. Movavi Video Suite 12 memiliki empat fungsi dalam halaman utamanya. Selain Video, aplikasi ini dapat menangani audio, foto, dan data. Semua fungsi tadi dibagi dengan jelas dalam tab. Untuk video, Anda bisa melakukan empat hal agar video bisa tampil menarik. Anda bisa memodifikasi video dengan cara mengonversi, membelah video menjadi dua bagian, dan mengedit konten di dalamnya.

Di bagian video ini juga Anda bisa membuatnya ke dalam cakram DVD. Jika Anda tidak siap dengan file video yang sudah jadi, Anda masih bisa melakukan capture. Terakhir, Anda bisa membuat sebuah video dalam tampilan 2D atau 3D. Hal yang sama juga Anda temukan dalam bagian Audio. Di sini Anda bisa melakukan modifikasi, membuat audio CD, MP3 CD, meng-capture audio dari sumber yang lain dan memainkan hasilnya dalam sebuah player yang disediakan oleh Movavi. Ada banyak format yang didukung oleh aplikasi ini sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan format-format audio yang sudah biasa Anda dengar. Dua bagian lainnya yaitu Data dan Photo juga memiliki tool menarik.

Di bagian Photo, Anda bisa membuat slideshow dari aplikasi ini. Kumpulkan foto-foto menarik dan masukkan ke lembar kerja. Hasilnya bisa di-share ke berbagai media sosial. Peng operasiannya cukup mudah dan hampir tidak memerlukan menu Help. Semua fungsi sudah terlihat jelas. Dengan desain yang sederhana tetapi kompak, menu dan fungsi menjadi lebih mudah diakses.

Apalagi huruf-huruf di menu didesain dengan ukuran yang agak besar sehingga mudah untuk dilihat. Tidak ketinggalan untuk data. Tool didalamnya dapat melakukan proses copy untuk data, pengarsipan dalam format video, dan membakarnya ke dalam DVD. Hampir tidak ada menu yang sulit di sini. Oleh sebab itu, settings yang ada di halaman utama hanya menampilkan opsi-opsi untuk mengatur tampilan dan bahasa pengantar. Kesimpulan aplikasi berbasis editing video tetapi memiliki fungsi lainnya untuk foto, data, dan audio. Pengoperasiannya cukup mudah.