Aksesori Pelindung Saat Bepergian Dengan Harga Di Bawah 1 Juta

Akusaraprolight – Tak perduli seberapa mahal peralatan yang Anda miliki, namun apa salahnya jika berusaha untuk merawat dan juga menjaganya. Terutama, ketika Anda bepergian atau traveling. Sebelum membeli tas, setiap fotografer harus memilih tingkatan kebutuhan masing-masing, penentu lain adalah tingakatan fotografer, pemula atau profesional juga menjadi acuan dalam memilih tas.

Berikut ini merupakan pertanyaan dasar ketika memilih sebuah tas Berapa banyak peralatan yang dibutuhkan Butuh tas ransel dengan strap bahu, diagonal strap di pundak, atau hanya membutuhkan tas kecil yang bisa Anda tarus di pinggang Anda Kemudian, tujuan wisata Anda, panas dan lembab cuacanya atau hujan dan penuh guncangan Seperti yang kita tahu, setiap pengalaman yang pernah dirasakan juga menjadi tuntunan yang pas ketika memilih sebuah tas yang optimal sesuai kebutuhan. Ada berbagai penawaran berbeda, oleh karena itu, yang harus kita lakukan hanyalah fokus terhadap beberapa hal. Pertama kualitas, termasuk interior dan eksterior. Dinding yang kuat, serta ketahanan terhadap elemen debu dan air juga bisa menjadi pertimbangan lanjutan dalam pemilihan sebuah tas.

Cullmann XCU outdoor – Action 300 Aman dari Air

Cullmann XCU Outdoor Action 300 dengan desain uniknya, mampu mengamankan perlengkapan fotografi Anda dari hujan dan juga percikan air. Lengkap dengan Drybag di bagian dalamnya, ruang yang cukup luas untuk satu buah kamera DSLR lengkap dengan lensa kit atau standar zoom berukuran 50mm. Dengan tas ini Anda tak perlu khawatir lagi cuaca mendung serta hujan lebat.

Mantona Premium Biker SLR Camera Bag

Untuk para pengendara sepeda, ada solusi khusus untuk mengamankan gearnya. Tas miliki Mantona ini menjadi pengaman yang nyaman dan dapat dengan mudah di tempatkan pada kemudi atau stang Anda.

Lowepro Dashpoint 10

Apakah Anda mencari solusi untuk pengamanan kamera kompak Anda. Lowepro Dashpoint 10 bisa menjadi alternatif.

Evoc Camera Block Cb 3l

Tas ini memiliki 5 ukuran yang berbeda, dan mampu melindungi kamera Anda di dalam tas ransel ataupun koper saat bepergian. Untuk model Cb 31 ini, sangat cocok untuk kamera berjenis DLSM beserta charger dan dua buah lensanya.

Thule Perspektiv Action – Camera Case Khusus Action cam

Tas action cam memang banyak yang kita temui di luar sana, tapi banyak dari model tas tersebut, didesain dan dirancang khusus untuk jenis GoPro dan action cam dengan bentuk serupa. Thule, menawarkan tas yang dapat menampung segala jenis model dan merek action cam. Sisipan busa di kompartemennya, membuat action cam tersimpan lebih aman di dalamnya.