Jasa photobooth di Blitar memiliki daya tarik terhadap masyarakat. Sebab masyarakat kekinian selalu mengedepankan foto dan memori kenangan. Apalagi ada suatu momen yang sangat langka atau penting di kehidupan kita. Akan tetapi banyak orang yang tidak mengetahui hal yang harus dipahami sebelum memilih jasa sewa photobooth Blitar.

2 Jenis Photobooth yang harus diketahui

Sebelum menyewa jasa photobooth di Blitar, alangkah baiknya Anda mengetahui apa saja jenis photobooth yang digunakan. Pasalnya hal itu berkaitan dengan bagaimana hasil dan kegunaan dari photobooth yang ditawarkan. Sehingga keinginan Anda sesuai dengan hasil yang diberikan oleh vendor jasa photobooth. Berikut jenis photobooth Blitar yang harus Anda ketahui.

  1. Photobooth Konvensional

Jenis photobooth konvensional merupakan salah satu jenis yang paling sering digunakan untuk kegiatan atau acara formal. Jenis photobooth di Blitar ini harus memerlukan operator apabila digunakan untuk melakukan sesi foto. Kelebihan dari photobooth Blitar ini adalah area foto lebih luas karena jarak photobooth dan kamera agak jauh. Model foto dan bingkai atau frame pada umumnya hanya satu foto pada setiap sesi.

  1. Photobooth Selfie

Jenis photobooth yang kedua adalah photobooth selfie. Photobooth selfie pada saat ini sedang menjadi popularitas masyarakat di Blitar, Surabaya dan daerah sekitarnya. Mengapa banyak yang menggemari jenis photoobooth ini? Sebab alasannya adalah lebih kekinian, lebih bebas bergaya, dan simpel. Jenis photobooth ini paling sesuai dengan para anak muda. Oleh karena itu para orang tua tidak akan pas menggunakan jenis photobooth ini.

Sekian informasi mengenai jenis photobooth di Blitar. Sebenarnya masih ada banyak layanan jenis photobooth Blitar yang diberikan oleh vendor. Akan tetapi kedua jenis photobooth diatas adalah ringkasan jenis photobooth yang paling sering diminati oleh masyarakat. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.