Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

Ayah Bunda, yang tidak bisa ditawar lagi adalah Aqiqah, merupakan kewajiban bagi orang tua kepada putra / putrinya. Hal ini diperintahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala yang sekaligus juga dicontohkan / dianjurkan oleh Rasulullah Muhammad Salallahu’alaihi wa Sallam, sebagai bentuk ketaatan manusia, serta rasa syukur atas karunia anak yang terlahir. Nah, apabila seorang orang tua tidak melaksanakan ibadah Aqiqah untuk anaknya, dan itu ditinggalkan secara sengaja, maka ia akan mendapat dosa.

Aqiqah di Jogja dari Umat di Jogja

Di Jogja ini, perusahaan-perusahaan jasa penyedia layanan Aqiqah sudah banyak sekali yang berdiri. Beragam memang, ada yang dimulai dari kelas bawah, ada yang sedang berkembang di kelas menengah, dan banyak pula yang sudah menjadi perusahaan-perusahaan besar.

Contohnya, Aqiqah Al-Kautsar. Sebuah perusahaan jasa aqiqah di Jogja yang besar dan sudah berdiri semenjak tahun 2012. Perusahaan ini mempunyai sedikitnya 50an karyawan, yang pada penerimaannya juga melalui proses cukup ketat dan panjang, karena, perusahaan Aqiqah Al-Kautsar berlandasan company culture (budaya perusahaan) yang begitu islami sehingga mengimbau dengan ketat para karyawannya untuk tidak merokok, salat 5 waktu berjamaah, tadarus Qur’an, mengenal hadits, dan masih banyak lagi.

Inilah yang menjadi dalil bagi Aqiqah Al-Kautsar, terbaik untuk umat, dari umat – oleh umat – dan untuk umat.

Aqiqah di Jogja Untuk Umat di Jogja

Kemudian karen bertujuan terbaik untuk umat, maka Aqiqah di Jogja yang satu ini selalu menjaga kualitas masakan, hidangan, dan tentu saja menjaga syariat dan amanah.

Contoh saja ketika di kandang. Aqiqah Al-Kautsar tidak akan mencampur-campur antar  daging kambing seorang shohibul aqiqah dengan shohibul yang lainnya. Insyaa Allah, kami sudah berpengalaman yang Alhamdulillah sudah menangani ribuan pelanggan, akan selalu amanah dalam mengemban hikmah. Anggaplah saja bahwa Aqiqah Al-Kautsar adalah keluarga anda, yang ingin membantu dalam mempermudah ibadah aqiqah Ayah Bunda sekalian.

Aqiqah di Jogja Untuk Warga yang Istimewa

Nah, itu dari kandangnya saja. Sedangkan dari sisi yang lainnya, aqiqah di Jogja ini juga menawarkan berbagai keunggulan yang akan membuat nyaman ibadah aqiqah Ayah Bunda sekalian. Misalnya saja dari segi prosesi penyembelihan, Aqiqah Al-Kautsar telah mengantongi sertifikat Halal MUI, sehingga Ayah Bunda akan bertambah yakin jika daging yang digunakan adalah berkualitas baik.

Selain itu, Aqiqah Al-Kautsar juga mempunyai varian menu yang sangat banyak. Mulai dari masakan Nusantara, Asian, dan Western. Semuanya akan dijamin lezat, sebab Aqiqah Al-Kautsar memupnyai chef ternama, professional, dan berpengalaman. Insyaa Allah..

Nah, luar biasa ya Aqiqah di Jogja yang satu ini. Jika Ayah Bunda mau konsultasi, silakan bisa langsung hubungi Cs atau datang ke kantior terdekat, Al-Kautsar cabang: Jogja, Magelang, Solo, Klaten, dan Bantul.

Semoga yang terbaik bisa menjadi aqiqah di Jogja yang istimewa. Aamiiin…

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh…