Pintu dengan model bukaan yang ditarik membutuhkan lebih banyak ruang untuk membuka arah. Dalam sebuah rumah kecil, pintu seperti ini dapat membuat sulit bagi warga untuk melakukan kegiatan dan mengurangi ruang untuk menyimpan barang seperti model pintu gebyok Jepara yang menggunakan 2 pintu. Pintu geser adalah solusi yang tepat. Selain pintu geser yang unik juga dapat menyimpan penggunaan ruang di rumah Anda. Kegiatan ini tidak terganggu oleh pintu buka-tutup. Selain itu, desain pintu geser dapat bervariasi dengan model yang berbeda, motif dan bahan.

namun semua itu ada kekurangan dan kelebihannya tenunya. mari kita simak:

Desain pintu geser (pintu geser menghemat ruang di rumah.

Pintu geser dapat dicreasikan dengan gaya interior yang berbeda. Pintu Sliding ini sangat cocok untuk interior motif gaya Oriental degan khas Asia Timur, tetapi juga sangat menarik bila digunakan di rumah bergaya etnik Jawa dan Mediterranean Classic. Berikut adalah beberapa desain pintu geser yang dapat Anda pilih sendiri, tergantung pada pilihan Anda cocok untuk rumah Anda.

Desain pintu geser bermotif

Motif pada kaca Pintu Sliding bisa terobsesi dengan pemasangan foil motif kaca. Ada banyak motif untuk memilih dari yang beradaptasi dengan konsep interior rumah Anda.

Desain pintu geser (pintu geser dengan motif bulu harimau untuk interior bergaya mewah, glamor.

Desain pintu geser kayu

Pintu geser kayu sangat cocok untuk rumah bergaya vintage Eropa. Dengan desain seperti foto di bawah ini, rumah Anda akan merasa seperti rumah sekolah tua di Eropa, tetapi dengan modern, sentuhan kontemporer. Desain pintu geser (pintu geser kayu untuk rumah klasik klasik dan industri.

Desain pintu geser bahan kayu juga memberikan nuansa pedesaan pada kamar. Apalagi jika dinding sekitarnya dihiasi dengan batu alam dan konsep interior adalah subjek alam. Sangat cocok.

Desain pintu geser bentuk yang unik

Pintu tidak selalu vertikal persegi panjang. Ini juga bisa sedikit terdistorsi, atau bagaimana mosaik pelengkap seperti contoh berikut dibuat. nah hal ini yang tentunya beda dengan gebyok Jepara yang memiliki desain yang unik dan klasik juga terkesan mewah. banyak yang menganggap bahwa pintu geser adalah pintu model simpel yang nampak minimalis. berbeda dengan pintu ukir seperti gebyok yang mewah dan klasik unik.