Tempat yang sempit bisa terasa sesak, terus terang, tidak hidup. Namun terkadang kita tidak memiliki suara dalam ukuran kamar tidur kita. Dan kabar baiknya adalah bahwa sedikit penataan strategis dan organisasi kreatif akan membuat ruang kecil Anda terasa cukup dekat dengan megah.

Oke, mungkin tidak mewah, tapi cukup luas untuk menjadi oasis Anda di akhir hari yang panjang, dan cukup gaya untuk dipamerkan. Curi trik para desainer ini, dan Anda akan tahu bahwa ukuran sebenarnya tidak penting. Di depan, 25 ide kamar tidur kecil yang mengubah permainan.

Jika Anda perlu mengorbankan ratu Anda atau bahkan gandakan Anda, jangan khawatir. Tempat tidur twin masih memiliki banyak potensi untuk menjadi tempat impian Anda yang penuh gaya. Di kamar tidur kecil yang dirancang oleh Arent & Pyke ini, headboard sudut khusus yang dilapisi kain Kelly Wrestler menentukan nada untuk ruangan yang menonjol, tidak peduli ukurannya.

Tetap terhubung dan pergi tanpa bingkai. Secara harfiah lebih dekat ke tanah, kamar ini sederhana, ramping, dan mendorong kesehatan, istirahat, dan kedamaian batin.

Baca Juga : Atap Pelana

Tidak bisa memasukkan kursi aksen ke sudut untuk menumpuk semua pakaian Anda? Gunakan bangku yang tipis sebagai gantinya. Ini akan mengacaukan seminimal mungkin, dan bahkan lebih baik jika dapat dilipat sehingga Anda dapat menyelipkannya saat sedang tidak digunakan. Dihiasi oleh Shaun Smith, kamar tidur ini adalah contoh yang bagus dari permainan pola yang berani namun canggih dan kohesif di ruang kecil.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, warna gelap tidak selalu membuat ruangan terasa lebih kecil — kadang-kadang bahkan memiliki efek sebaliknya, menciptakan ilusi ruang yang luas. warna-warna pasir berpadu begitu indah dengan prem, yang keduanya dipertajam oleh cat dinding bertinta. Tempat tidur linen melembutkan nuansa hitam dari cat hitam di kamar tidur ini yang dirancang oleh Tali Roth.

Anda tidak perlu kepala ranjang raksasa yang memenuhi seluruh dinding Anda. Sebagai gantinya, pilih headboard yang lebih kurus, lebih pendek. Dengan begitu, Anda akan menghemat ruang dinding untuk seni atau dekorasi dinding.

Dibangun di dalam dan rendah ke tanah, tempat tidur ini menawarkan kesejukan yang mudah. Itu dirancang oleh Alexander DB yang berbasis di California Selatan, jadi tidak heran itu memancarkan pesona keren klasik Cali. Kemudian tambahkan rak mengambang untuk menggunakan ruang vertikal Anda untuk menampilkan karya seni dan menyimpan pernak pernik.

Di kamar tidur ini oleh Martin Lawrence Bullard, keanehan arsitektur yang sudah ada dimainkan oleh wallpaper, linier grafis yang kontras dengan unsur-unsur yang lebih tradisional di seluruh ruang. Tetapi elemen yang paling jenius? Tempat tidur ini memiliki laci di bawahnya untuk penyimpanan lebih banyak ketika Anda kekurangan ruang lemari.

Rak buku bawaan memberi Anda ruang penyimpanan ekstra tanpa memiliki perabot tebal yang menonjol ke dalam ruangan. Pelapis dinding dicetak dengan balon udara panas ini membawa rasa indah dan gerakan ke kamar kecil. Ini cara yang indah untuk membingkai dinding rak yang terpasang. Desainer Katie Lyndon dengan tepat menggambarkannya sebagai karya klasik sekaligus imajinatif.

Semakin putih ruangan itu, semakin terang dan lapang tampaknya. Tambahkan dimensi dengan pola halus dan aksen netral, seperti bangku tan ini. Lihat selengkapnya di Veneer Designs.

Sekarang, inilah kamar tidur yang tahu cara mengatur suasana hati. Dengan tempat duduk beludru yang mewah, dinding berpanel kayu gelap, dan foto lanskap klasik, kamar tidur ini dirancang oleh Hecker Guthrie adalah perpaduan indah gaya klasik dan modern. Untuk membuat ruangan terasa lebih besar (dan untuk alasan praktis), sandarkan cermin modern yang besar ke dinding, seperti yang dilakukan di sini.

Baca Juga : Harga Atap Onduline

Di kamar tidur kecil, ruang dinding sangat berharga dan tidak boleh disia-siakan. Ditambah lagi, jendela dan gorden menciptakan titik fokus alami. Lihat lebih banyak di Sugar and Charm.

Ruang palsu sampai Anda membuat ruang. Cermin lemari membuat kamar kecil ini terasa lebih besar dari yang sebenarnya. Wallpaper Buku Palsu Asli menciptakan ilusi lebih banyak ruang daripada yang sebenarnya Anda miliki. Bonus? Sekarang Anda dapat menghemat uang di rak buku yang sebenarnya.