Biasanya ketika sudah mendekati hari-hari pernikahan, calon pengantin akan mulai melengkapi persiapan pernikahan mereka.

Terutama printilan-printilan pernikahan yang sering terlewat. Biasanya sih seputar busana dan asesoris dari kepala hingga ujung kaki

Contohnya saja mulai kepikiran untuk menggunakan model gaun pernikahan seperti apa? Make up mau flawless atau natural? Pakai high heels atau sepatu lain?

Bagi kamu yang sehari-hari memiliki penampilan casual, pasti akan ngerasa ribet banget ketika harus menggunakan high heels.

Umumnya standar pernikahan itu alas kaki harus menggunakan high heel atau sejenisnya. Tapi seiring dengan bergesernya era, kamu bisa merubah pakem ini kok girls.

Bridal Sneaker

Kamu bisa menggunakan alas kaki yang nyaman seperti sneaker. Takut nggak keliatan keren atau tidak satu tema dengan pernikahan kamu?

Di modif aja girls, sekarang ada kok jasa pembuatan sneaker biar terlihat mewah dan lucu. Nah, dibawah ini aku sediakan beberapa inspirasi untuk membuat sneaker custom.

Oh iya, jika kamu sedang mencari wedding organizer bogor kamu bisa menggunakan jasa wo sakuraweddingorganizer.com.

Inspirasi Sepatu Sneakers Untuk Pernikahan

  1. Salah satu seorang desainer aksesoris terkenal di Indonesia, membuat sneaker putih custom. Sneaker ini di hias dengan balutan mutiara dan payet. Hasilnya juga cukup mengejutkan, sepatu sneaker yang tadinya nampak casual berubah menjadi sepatu yang sangat feminine.
  2. Kate spade juga pernah membuat bridal sneaker yang di dominasi dengan warna putih pada tahun 2018. Tapi designer ini bermain dengan model sneaker yang beragam.
  3. Merk Fiarucci juga pernah mengeluarkan bridal sneaker yang feminim dan manis. Model sneaker yang dikeluarkan juga bisa dikatakan cukup sederhana tapi sneaker ini memiliki renda.
  4. Bridal sneaker juga nggak melulu harus menggunakan warna putih. Ked’s x Kate spade juga pernah mengeluarkan model sepatu sneakers dengan taburan glitter emas.

Bagaimana setelah kamu melihat model-model ini. Pastinya kamu mendapatkan inspirasi untuk memilih sepatu sneaker untuk pernikahan kamu.

Tugas kamu sekarang adalah mencari pengrajin sepatu di bogor yang bisa mengakomodir bridal sneaker impian kamu.

Oh iya, satu lagi. Jangan lupa untuk meyakinkan keluarga besar kamu ya. Soalnya biasanya yang agak cerewet adalah keluarga besar yang ikut mengurus acara resepsi pernikahan kamu.